Jumat, 30 April 2010

KATA-KATA BIJAK,SYAIR SYAIR ROMANTIS,LUCU

BENARKAH?,,"Dunia adlah kbahagiaan bagi mrka yg mlakukannya, atau ksedihan bgi mreka yg mrasakannya." , jika bnar ,,,OHHH,,,btapa kbahagiaan adlah miliknya orang2 yg tak prnah maw mmikirkan orang lain,haruskah kita setega itu!!,,,tidak,dan tidak,! *bukankah,,DUNIA adlah ksedihan dan ksengsaraan,,bagi mreka yg tidak mampu... mrasakan rahmat tuhannya,,tuhan yg tlah mnciptakan makhuk2nya!!untk brdampingan & brpasang2an,

Orang yang tidak bisa memaafkan orang lain sama saja dengan orang yang memutuskan jembatan yang harus dilaluinya,,,,berpikir bahwa sayap2 keegoanya mampu tuk membawanya melewati semua rintangan kehidupan,dan gak pernah berharap turun,,sampai akhirnya bumi menelannya dan memmuntahkannya kembali,,,sambil berkata ""benda ...

teman yg terbaik bagi ku,,,,bukan teman yg slalu membenarkan perkataanku,,,tapi yg selalu berkata benar,,,,,,,,teman bagiku,,,,bagaikan tangan dan air mata,,,,,d saat tangan sakit air mata pun menetes,,,dan d saat air mata menetes ,tangan akan menghapusnya,,,!!!!

jika kamu belum mampu tuk mendekati yg wajib,dan menjauhi yg haram,,,,,,maka cobalah untuk mendekati yg sunah,dan menjauhi yg makruh,,,,,,mungkin dengan awal yg demikian,akan membuka cahaya hatimu tuk menerangi jalan kehidupanmu tuk menuju kehidupan lebih berguna!!!{by ouvy neutron}

Rahmat sering terlihat dalam bentuk kesakitan, kehilangan dan kekecewaan; tetapi kalau kita sabar, kita segera akan melihat bentuk aslinya,,,bentuk asli dari sebuah pesan kebesaran hati seorang pejuang kehidupan!!!

permulaan cinta adalah d mana kamu membiarkan orang yg kamu cintai menjadi dirinya sendiri,,,dan tidak sembarangan merubah sesuai gambaran yg kamu inginkan,,jika tidak,,,itu karna kamu hanya mencintai dirimu yg terpantul ke dalam dirinya,dan kamu temukan d dalam dirinya////seperti parasit cinta,,,,apakah kamu setega itu mengartikan sebuah cinta!!!!!!!

Belajar tanpa berpikir tidak ada gunanya, sedangkan berpikir tanpa belajar adalah berbahaya.Pengetahuan tidaklah cukup; kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup; kita harus melakukannya, kebahagiaan juga tidak cukup ,jika kita tak mampu membahagiakan orang lain,,,,,,,,

Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai,hingga saatnya seseorang memakai cara2 yg tidak spantasnya tuk dilakukan guna mendapatkan sesuatu yg tlah menutup mata hatinya!!

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik.,,,,,,,,,,,,,, Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. ,,,,,,apakah itu berlaku juga untuk sebuah cinta,,,,benar!!!saat pertama aku berfikir dirinya aku benar2 cinta,,,,,,,,,dan benar saat aku terakhir memikirkannya,,,aku harus meninggalkannya,untuk kebahagiaannya!!!

Apa semuanya akan bisa berubah dengan kau tetap berdiri atau duduk disana, dan hanya selalu berharap bahwa Tuhanmu akan datang menyapamu dan mengirimkan Malaikat – Malaikatnya untuk menghibur dan menolongmu? Jika iya! Tuhanmu yang mana itu?

JARAK TERDEKAT ANTARA CINTA DAN KEBAHAGIAAN,,,,, ADALAH,,,,,,KESALING PENGERTIAAN DAN JUJUR DALAM APA ADANYA!!!!

kegagalanku adalah pesan agar aku smakin bersunguh2,,,,keberhasilan
ku pesan agar aku berbagi,,,,kejahatan orang lain pesan agr aku introsfeksi diri,,,,,kebaikan orang lain pesan agar aku smakin menyayangi,,,,,,,, mencintai seseorang pesan agar aku tak bole menyakiti,,,,,,akan tetapi haruskah aku menjauhi rasa cinta it...u,,,agar aku tak menyakitinya,,,sungguh d balik rasa cinta aku menjadi tak berdaya!!!!!

Sungguh dunia terasa sempit,,,mana kala ketidak benaran merajalela,,pengetahuan menjadi jaring pengikat bagi yg lemah,,,,benar dan salah tak lagi mampu d bedakan,,,karna tertutup kabut sombong dan iri,,,,,ya ALLAH,,,,jauhkan negri ini dari bencana itu

Dalam cinta ada hayalan,,,dalam hayalan ada hasrat,,,,dalam hasrat ada rasa,,,,,,yaitu,,,rasa ingin memilikimu,,rasa ingin melindungimu,,,rasa ingin membahagiakanmu,,,,,tapi ternyata ada satu rasa yg gak kumiliki yaitu,,,RASAIN DEH LOOOO!!!!!karna itu aku selalu mendampingimu dalam ketidaktahuaanmu!!!

Mengingat sesuatu yg aku gak pernah tau,,,,,,,,,,lupa sesuatu yg aku gak pernah tau,,,,,,,membenci sesuatu yg gak pernah aku kenal,,,,,,,,rasanya itu sesuatu yg gak wajar,,,,trus knapa dia masih ngotot kalau itu kesalahanku,,,,,,,,,,dan aku harus melakukannya,,,,,,atas nama keadilan aku gak boleh mengalah lagi nih,,,,,,huuuffff

Berawal dari ketidakmengertiaan meraka terhadap kita,,,,,,,,kita mencoba tuk membuktikan kesalahan mereka,,dengan memaafkan,dan menyayangi mereka ,,,melindungi mereka dari segala cobaan yg d berikan mereka kepada kita,,,,,,

Setelah keegoan engkau jadikan guru bagimu,,,,,,kesalahpahaman seakan membuatmu pintar,,,,,,,di kehidupanmu,,perasaan menjadi penghalang tuk mu,,,,,,terpikir d hatimu kebahagiaan hanyalah buatmu,,dan buat semua yg membanggakan rasa tega!!!sunguh dirimu sangat menyedihkan!!!

Sakitmu yaaa,,sakitku juga,,,,,,,tapi sakitmu gak seberapa d banding aku,,,,,,,,,,,,,,,,,,karna kamu jatuh tepat d atas ku,,,,,,,,ya aku yg lebih terluka dong!!!!!huuuuuuuu,,huuuu

Dalam sekejap kita bisa mencintainya,,,,dalam sekejap kita bisa membencinnya,,,,,,,,,,tapi butuh brapa lama agar kita bisa mencintainya setelah benci itu,,,,,,,,,,,,,,,,,apakah hanya hukuman yg bisa mengatasi smuanya,,,,,,,,TIDAK,,,,TIDAK,,,,,,,tapi maaflah yg bisa mengatasi smuanya dengan sekejap saja,,,,,,,,,,berilah... aku maaf itu byar sang waktu tak mampu memisahkan cinta kita,,,,,,,,,,,

Tengelam sudah diriku,,,dalam bayangan jemarimu yg indah bagai bayi tanpa dosa,,,,,,,unik,,aneh,,dan menakutkan,,,,,,,,,,,,dari apasih kamu sebenarnya,?????

Sungguh benar yg kusangka slama ini salah,,,,,,,,,,setelah aku dan dunia melaluinya dengan tanpa bisa berbuat apa2,,,,,,,,,,pasrah akan sgala perbuatanku sendiri yg kuanggap benar,,,membuat aku seakan bahagia dengan kecerobohanku,,,,namun tetesan air pengertian tlah menghidupkan duniaku dari matinya,,,,,menumbuhkan poh...on jiwaku kembali,,,,tercptalah taman2 indah buat mereka yg menyayangku slama ini,,

TAKUT,,,,,,SENANG,,,,,MENYESALLLL,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,TAKUT,,jatuh cinta denganmu,,,,,,,SENANG,,karna kamu perhatian,,,,,,,,,,,dan MENYESAL,,,,knapa kita gak jumpa dari duluuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Aku mngharapkan engkau ada saat ini,,,,d tngah cuaca dingin sperti ini,,,yg membawaku ke alam fikiranku akan nikmatnya kamu,,,,aromamu sakan mengikatku dari hasrat yg tak bisa kutepiskan,,,,ingin ku mengecapmu,,,melumatmu,,,dan menyiramimu dengan penuh smangat bersama dengan sjuta tetesan kringatku,,,,,OHHHHH BAKSO,,,,...

lelah sudah aku mengejarmu,,suaramu terus menggangguku,,namun kau terus menciumku,,membuatku takut,,,engaku membangunkan aku dari mimpi indahku,,,memang kamu sangat menyebalkan,,, wahai nyamuk,,,,,,,,,,,,,awassss ntar kusemprot baygon,,,,,,,,,,,,,,,,puehhhh,,,,,, menyebalkan,

DASAR DOKTER YG ANEH,,,,,,,,,,NGASIH OBAT,,,,,,TAPI MINUMNYA SEBELUM TIDUR DENGAN SEBELUM BANGUN,,,,,G MANA CARANYA TUH,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,MENDINGAN AK GAK USAH KEDOKTER,,,,TAPI KE RUMAH SAKIT JIWA AJ,,,,,,,,,,,,,,,,,,HUUUUUUUUUU

Apakah ak sulit d mengerti oleh mu,,,,apakah aku tak pantas tuk d mengerti,,,,,stiap yg kulakukan karna aku sayang kamu,,,, berharap sebuah senyuman dari rasa percaya yg terkikis masa lalu ,,,yg seolah hilang bersama api jemburu,, dan tak mungkin tuk kembali,,,, dimanakah cinta sejatimu,,,,,,yg menyatukan masa lalu,,sekarang dan masa depan,,,,,

cinta adalhhhh benci,,,,,benci melihat kamu sedih,,,benci mnatap wajah cantikmu kecewa,,,,,,,,,,,,,,, cinta adalah dosa,,,,,,,dosa menyianyiakanmu,,,,dosa menyagkamu yg tidak baik,,, dan cinta adalah,,,,,,,,,tangung jawab dari sebuah hubungan hatiku yg tertutup kabut prasangka,,,,,,,,,, OHHHHH CINTA,,,,AKU MENYESAL,,...

OHHHH,,,,KULITMU SPUTIH GIGIMU,,,,,,,,,GIGIMU SPERTI PAGAR RUMAHKU,,,,,,,,,,,,,,,,

Ternyata laut tidak hanya memisahkan daratan menjadi pulau2,,,,,tetapi laut juga dapat menyatukan hati sepasang manusia,,,,,,,,,,,meski laut asin rasanya akan tetapi manis terasa kenangannya ,,,,,,,,,,,,ohhhh pantai cermin,,,,engkau bukti kuasa SANG PENCIPTA

Ketika cahaya mentari tak mampu menghampiriku,,yg terlindung dlm gelapnya angan2 yg mlumpuhkan urat kpercayaanku,,bhwa mimpi adlh pesan agar ak segera bangun tuk berjumpa dng dunia nyata yg d penuhi harapan tanpa kepastiaan,,,kubasuh tubuhku dng air pengertiaan,,,,bahwa kebahagiaan adlh aku,,,dan ak adlh keikhlasan dlm kesabaran,,bersama dirinya,,,,,,,,,,,

Ketika ak memilikimu ak sangat menyesallllll, terus menyesalinya,,,,dan semakin menyesalinya,,,,,,,,,,ak menyesali smua ini,, knapa aku tidak memilikimu dari dulu,,,,,,ooooh betapa indahnya kamu,,,,,engkau yg terbaik dan terindah yg pernah ad d duniaku,,,,,wahai kucing anggoraku yg lucu,,,,he,,,he,,,he

ohhhhhh,,kenangan terindahku,,,kenangan saat ak melupakan kesalahanmu,,,,,dan mencintaimu kembali,,,,,,,,,,,,

Cinta adalah pengertian d atas kasih sayang,,,,cinta bukan sekedar hasrat tuk memiliki,,yg membelenggu terkasih dng rantai egois,,,,ygmenenggelamkan, bahwa cinta adalah keinginan bersama,,tuk menuju singgasana bahagia,,,yg d terangi cahaya kejujuran ,,beraromakan kindahan dari cinta sejati,,,,bersama,,,,berbagi,,,tuk sgalanya !!!

sesaat yang ku rasakan mengapa begitu cepat berlalu,,,, kebebasan yang kurasakan terasa didalam jeruji besi yang tak berujung,,,,,, kehampaan kini yang tinggal di dalam lubuk hatiku,,,,, yang tiada akhir. di setiap hembusan nafas q hanya ada dirinya yang takmampu tuk q lupakan hingga saat ini.

memulai kerja dengan smangat tulus,,,,,selesai dengan keringat perjuangan,,,,,tidur d atas kasur kesyukuran sambil memeluk bantal keiklasan,,,,,,,dan bermimpikan kepahlawanan,,,,,bangun dengan senyuman,,,,untuk berbagi kebahagiaan,,,,,segarnyaaa,!!!,,,,,menghirup udara harapan,,,,,,bersih dari polusi asap keputusasaan...,,,,,,,ohhhhh betapa indahnya dunia ini,,,,,,,ENGKAU tlah memilihnya untukku,,,,,,,amiiiiin

kesulitan adlah sbuah pesan agar ak menambah kesungguhan,,,,,,,,kebahagiaan adlah pesan agar ak ,berbagi,,,,,,,,,,,,kebaikan orang lain adlah pesan agar ak makin menyayangi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kejahatan orang lain adlh pesan agar ak,,,,introfeksi diri,,memperbaiki sgala kekuranganku,,,,,,,,,,,,,,,
dari smua persamaan yg ad,,,,,kenapa harus d usik oleh perbedaan,,,yg membawa kita pada kelalaian,,,bahwa perbedaan emang harus ad untuk menemani persamaan,,,,,,,,,,,,,menu
ju keserasian,,,,kesinambungan,,,,,,,,,yg memberikan warna2 indah d coretan kehidupan,,,,,,,,,yg berpenakan masalalu,,,dan bertintakan masa depan,,,,

malam ini emang malam yg sangat romantice,,yg pernah ad,,,,,,,,,,,,,,,ak d temani jangkrik sepanjang malam ,,sendirian lagi,,,,,,,,,,,ak dudk d tengah gubuk,,,sambil meniru suara jangkrik,,kreek,,krook,,,,,,,btapa indahnya suara alam ini,,,andai ak mengerti ap arti kata2 sang jangkrik,,,,,,,,,,,mungkin ak dapat petunjuk,,,,mengenai dirinya,,,,,,,

SMUA KENANGAN D TAHUN YG TLAH TERTINGGAL,,,,,,MENUNGGU KU D TAHUN YG AKN DATANG,,,TUK,,,,,MENGHANTAR DIRI DALM PEMAHAMAN HIDUP,,,DLM MENYAMBUT KEDEWASAAN,,,,,UTK LEBH MEMAHAMI BAHWA DNG BERTAMBAH TAHUN,,,BERTAMBAHLAH USIA,,,,DAN BERKURANG LAH UMUR,,,,,,,,,,,,JANGAN PERNAH SIA2KAN,,UNTUK BERBUAT BAIK,,DMANA PUN BERADA,,,,,,,,,MERDEKA,,,MERDEKA,,,,HIDUP MERAH PUTIH

ktika ak brjlan wktu brhenti,,ktika ak brhenti wktu brlari,,ktika ak brlari wktupun trtinggal,,,dasar jam murahan,,akhirnya kubuang ,,ak gk prcaya lg am tu jam,,ak skrng mngikuti sang mntari,,hingga brjumpa dng sang rmbulan,,dan brpisah utk brtemu kmbali,,{ ooh,,grhana,,kaw adlh bkti janji smpurna,,mski bnyk yg agap b...iasa aj,,tp ak bangga dng janjimu,,dan kestiaan sang rmbulan yg slalu mnantimu,,mski dlm keglapan,,}

ktika ak brlayar dngan prahu hrapan,,utk mncari sbuah nama,,,d sbuah bkt bahagia di tngah pulau cinta,,,,dngan smua harapan yg trsisa,,akhirnya ak sampai,,,namun ak trlmbat, nama itu sudah d acak2 oleh insan lain,,yg trtinggal hnya bberapa huruf,,,,ak brusaha mrangkai dng pnuh hrpan,,,trtulis lah sbuah kt yg tdk smpurn...a,,,,TUL,LA ,LIT,,siapakah dia?,,mngkinkah ini namanya,,kok aneh bnget,,,sjenis ap sih dia,,

CINTA SEJATI,,,,MENYATUKAN MASA KINI,,DENGAN MASA LALU,,,,DAN MASA DEPAN,,,,,,,,,,,,,,,,,,MUNGKIN KAH,,SEKUAT ITU CINTA SEJATI YG SANGAT KU NANTI,,,,TAPI AK GAK TAU KEMANA AK HARUS BERLAYAR,,,UNTUK MENCARI PULAU SEJATI,,,,,YG MUNGKIN UD TENGGELAM BERSAMA KARANG IMPIAN,,,DAN POHON KEBAHAGIAAN

Dalam cinta sejati,,,kau menginginkan kebaikan orang lain,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,dalam cinta romantis,,kau menginginkan orang lain,,,,,,,,,,,tapi dalam cintaku,,aku menginginkan orang lain untuk kebaikanmu,,,,,,,,,,sebenarnya ak termasuk,,,cinta sejati,,,ato romantis ya,,,,,,,,ato tidak keduanya

CINTA SEORANG KAWAN,,,,berkata: ,,jika kau membutuhkan sesuatu,,,ak siap untukmu,,,,,,,,,,,,,,TAPI CINTA SEJATI berkata:,,,,,,,,''kau tak akan pernah membutuhkan apapun,,,,karna ak ad untukmu,,,,,,,,,,

CINTA SEJATI,,,BAGAIKAN SEBUAH LINGKARAN,,,,D MANA AWAL ITU ADALAH AKHIR,,D AWALI CINTA DAN KASIH SAYANG,,DAN D AKHIRI CINTA DAN KASIH SAYANG JUGA,,,,,,,KARNA PERPISAHAN TDK HARUS D LANDASI KEBENCIAN,,,,,,,PERPISAHAN YG D LANDASI CINTA & KASIH SAYANG,,,,,,,,,,,,,,,,,,OOOH APAKAH MASIH AD PARA PENCINTA SEJATI YG SEPERTI...

perasaan yg hadir tanpa sengaja,,,,,tapi indah,,,,,,,,,,namun,,,,,tidak nyata,,,hanya ad d dunia maya saja,,,,,,,,,kau ad tanpa,,,,suara,,,,,,,,,,,,,,mungkinka kamu bisu????

sejak ad kamu,,,dunia trasa,,,makin,,,indah,,,,,,,,,kamu bagaikan ,,,sunga nil buat ku,,,,,,,,,,,,menyuburkan ,,,rasa sayangku,,,membawa perahu hatiku,,,kedermaga cintamu,,,,,,tapi sayang itu sungai,,,d lalui orang lainjuga,,,,,,mukin perahuku akn tenggelam,,,,bersama semua kisahku,,,,yg gak ingin ku akhiri

aku,,lagi cari kucing,, yg bs beol keluar rumah,,ak bingung mau cari d mana,,,lagi ad yg mau beli nihhh,,,,,nanti dapat untung,,,,hore ,,,,hore!!!!!

sombong jangan d pelihara,,,,,,,,mendingan pelihara kerbo,,,,,,,,kalau tu kerbo ud banyak,,,,,,baru sombong lagiiii

ingin makan tapi gak ad duit,ingin duit tapi malas cari karena belon makan,,gmana nihh

sukses adalah sebuah kata yg merdu,,,,dan perjuangan sebuah kalimat yg indah,,,,,,,namun DOA adalah pena yg akan menulis semuanya d atas kertas putih kehidupan !!

1 buah bola lampu 10watt yg menyalah,,,lebih terang dari 1000 bola lampu 100watt yg tidak menyalah,,!!sekali berfikir dalam pengetahuan,,,lebih berguna dari 1000 kali berfikir tanpa pengetahuaan,,,,,

 apakah orang yg sering meminta maaf,d anggap sebagai orang yg sering melakukan kesalahan,,,bukan sebagai orang yg sering mencoba memperbaiki kesalahan,,,,,,,,oh,,betap

a menyulitkan posisi mu dalam hati mereka,,!!

Politisi tidak pernah percaya akan ucapan mereka sendiri, karena itulah mereka sangat terkejut bila rakyat mempercayainya,,,,,,karna itu para politisi sering kali berjalan seperti orang yg sedang terkejut,,,,!!!matanya melotot,,nafasnya terengah2,,jantungnya berdebar kencang,,,,,bagai sedang d kejar KPK aja??

wahai para suami,,,jadilah engkau seperti seorang kolektor,,,,,,,,,semakin tua istirmu semakin berharga bagimu,,,semakin engkau mencintainya,,,,,,karna itu carilah tukmu wanita2 yg sangat tua tuk kaw nikahi,,,,,,kwkwkwkwkwkwkwk,,,,,,,

Satu dari empat orang di dunia ini mengalami gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal baik-baik saja, berarti Andalah yang mengalaminya,,,,dan jika semua orang waras menjadi gila,,,maka orang gila menjadi apakah ????

sahabat yg ikhlas bukanlah sahabat yg selalu membenarkan perkataan kita,,,tapi yg selalu berkata benar,,!! ikhlas meski mungkin kita akan,marah sejenak,,,,,ikhlas dalam menerima kekurangan kita,,,,!!!

Apabila engkau mendapat kesempitan didalam urusan dunia.. Jangan sekali-kali engkau katakan "wahai TUHANku.. aku memiliki kesulitan yg sangat besar dalam hidupku".. Tetapi katakanlah: "wahai kesulitan-ku.. aku "memiliki" TUHAN yg maha besar dalam hidupku

"BUANGLAH PACAR PADA TEMPATNYA" Agar lingkungan cinta tetap bersih dari,polusi aroma kecewa, agar dapat d daur ulang oleh pemulung cinta,,yg lain,,!!


pandangilah langit maka engkau akanmelihat kebesaran Tuhan,,,,pandangilah lautan maka engkau akan melihat keagungan Tuhan,,,,,,dan pandangilah cermin maka engkau akan melihat setan,,,,,,,,,!!!ow,,ow,,,ternyata setan cakep juga yaaaa!!!!

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha",,,,,oppssssssss,,,,,,,keceplos nih!!


Inget kamu disana....mau makan kutak enak, minum tetep ga enak, tidurpun ga bisa nyenyak.ternyta temenan ma kamu itu sedikitpun ga da enaknya!,,,huuuuuuuuu

hutang terbesar manusia adalah hutang budi,,,,,,,hutang budi terbesar manusia ada dalam jasa orang tua,,,,,,,,,karna itu sempurnakanlah bagi mereka kasih sayang yg tulus,,,,,tanpa memandang stitik kekurangan pada mereka,,,,!!

SEPI,,adalah sebuah kata sifat yg biasa d gunakan untuk keterangan waktu dan tempat,,,,,,,,,,jadi bila anda SEPI,anda harus mencari waktu dan tempat yg tepat ,untuk mengatasi SEPI itu,,,!!!!,,,,,,,{ by ouvy }

setelah mengucapkan kata,,,"AKU CINTA PADAMU",,,,,,,,,saat itu juga kata aku sudah tidak ad lagi !!,,,,,karna yg ada hanya kamu dan kita,,!!,,,,jadi kuharap jangan ada kata dia!!,,,,,,,,,hohohohohohoho,,,,dunia milik berdua ni yeeeee!!

betapa indahnya malam ini,,,,aku duduk terpaku dlm kesunyian,,,,,d temani suara jangkrik & kodok,yg mengharapkan turunnya sang hujan,,,,,,,sambil tersenyum kecil aku berpikir,,,{ ternyata hewan juga mempunyai keinginan yg mulia,harapan yg indah dalam suara doanya ,,yg sebenarnya aku juga gak memahaminya!!}

Saya percaya, esok sudah tidak boleh mengubah apa yang berlaku hari ini,,, tetapi hari ini masih boleh mengubah apa yang akan terjadi pada hari esok,,,karna itu manfaatkanlah,hari ini dengan sebaik2nya hari,,,,,yaitu hari yg penuh perjuangan dan kebesaran hati seorang hamba,,,!!!!

Barangsiapa membawa berita tentang orang lain kepadamu, maka dia akan membawa berita tentang dirimu kepada orang lain,,,,hadapilah orang tersebut dengan hati yg bersih,,,,,,,agar kelak kebersihan hatimu dapat menjadi benda paling berharga buat mereka,,,,!!!!

orang yg berbohong itu adalah orang yg paling aneh ,,,,,,,orang yg senantiasa ingin melarikan diri,sedangkan tak satupun orang mengejarnya,,,,,,!! {ouvy}

Kekayaan bukanlah satu dosa dan kecantikan bukanlah satu kesalahan. Oleh itu jika anda memiliki kedua-duanya,,jagalah dan lindungilah,agar tidak menjadikannya satu dosa dari sbuah kesalahan,,,,,,,

cinta itu bagai air jika ia di genggam, maka ia akan kluar dari sela sela jari kita,,cinta tidak bisa di genggam, tapi dengan tangan terbuka kita bisa mempertahankan cinta,,,karna cinta bukan untuk memiliki,namun untuk di miliki!!!

HATIMU PUTIH SEPERTI KAIN KAFAN,,,,WAJAHMU TENANG SEPERTI SUASANA KUBURAN,,,,BAUMU HARUM SEPERTI KEMENYAN,,,,TUBUHMU KOKOH SEPERTI BATU NISAN,,,,,,,,,,,,,,LOOOH,,LOOOOH,,,,KAMU ORANG APA SETAN SIH,,,,,,,BIKIN AK MERINDING NIH!!

45 menit terasa lama untuk berzikir,,,namun betapa pendeknya waktu itu untuk pertandingan sepak bola liga italy/inggris,,,,,

dunia adlh tempat menanam, akhirat adlh tmpt menuai, kemuliaan ad pd keimanan, kehinaan ad pd keingkaran, syukur penambah nikmat, kufur penghilang rahmat, akhlak pengudang simpati, keburukan pengundang kebenciaan,,

Saat engkau lemah, lihatlah bagaimana SANG PENCIPTA mampu membangkitkan tanah gersang menjadi subur gembur,,,menurunkan hujan yg berkah,,,,menghidupkan bumi dari matinya,,,,sungguh alam semesta milikNYA,,sungguh DIA maha kaya,tapi mengapa tertutup hati meminta padaNYA !!

DI JUAL SATU BUAH HP BLACKBERRY,,,,MASIH GRASS,,,SPEAKER MANTAP,,,,,ADA GETARNYA,,,,GETARNYA MANTAP SAMPAI 8,3 SKALA RICHTER,,,,,,,,BAGI YG BERMINAT HUBUNGI BADAN METEOROLOGI TERDEKAT,,,,,,,,,{ STOCK TERBATAS ,,,BURUAN DEH }

ohhhh,,,,bebek!!!,,,,benarkah kebahagiaan ad bersama tawamu,?,,,,benarkah tawamu kebahagiaan mereka ?,,,benarkah mereka tlah membahagiakanmu ?,,,meski meraka ingin menyembelihmu,engkau tetap tertawa!!!

manusia tak dapat melihat bayangan dirinya d atas air yg mengalir,,,,namun dapat melihatnya d atas air yg tenang,,,,,,,,, namun apakah kita maw menerima kejujuran dari bayangan itu,,,,,, dan tak menyalakan ikan2 yg melintas, yg merusak bayangan itu,,,akankah kita harus memisahkan air dari ikan tersebut,,,,,,, hanyalah keikhlasan yg mampu menjawabnya!!!!!!

haruskah aku tertarik padanya d karenakan parasnya yg cantik,sedangkan ke elokan mampu menyesatkanku,,,,,,,haruskah aku tertarik akan kekayaannya!!sedangkan kekayaan akan musnah,,,,,,,,,,tapi yg pasti aku tertarik padanya,,,,,pada budi pekertinya yg membuatku slalu tersenyum,,,membuat hari2ku menjadi cerah,,,,,

akulah si pengemis itu,,,,,,si pengemis yg tamak,,,,,walau berjuta pemberiaanmu,,,walau berlimpah pinjamanmu,,,betapa tak terhingga rahmatmu,,,,,NAMUN,,,,!!!!,,,,,,,namun tetap aku mengemis,merayumu,,meminta cintamu,,,,,,,,

sayangilah orang yg membenci kita,,,,,pemurahlah kepada orang yg bakhil pada kita,,,dan senyumlah kpada orang yg menghina kita,,,,isya-ALLAH,,mereka akan mnjadi seperti kita harapkan,,,,!!!!!

Persahabatan itu adalah tanggungjawaban yang manis, bukannya peluang.,,apakah berlaku padamu,,,,,,bahwa!,Tidak ada sahabat sejati yang ada hanya kepentingan,,,,,,,,jika benar betapa bahagianya aku yg terpilih sebagai orang penting buatmu,,,,namun,,, betapa kecewanya aku,yg harus mengorbankan kepentinganku,,,,

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar